GEDUNG KOPERASI

Pekerjaan kali ini adalah pembangunan gedung kantor KOPERASI SYARIAH “ ADIL SEJAHTERA”. Kantor ini terletak di kompleks pasar baru rumbia, tepatnya di jl tiara agung kecamatan Rumbia Lampung Tengah.
Gedung di bangun diatas lahan berukuran 12 x 40 m sedangkan luas bangunan yang di bangun adalah 8 x 10 m.
Lahan ini di beli oleh pihak KOPERASI sekitar bulan Januari 2013, sebelumnya diatas lahan tersebut sudah berdiri rumah dari pemilik yang lama.
BMT MINIMALIS BMT MINIMALIS
Tahap pertama Pembangunan adalah melakukan penggempuran bangunan lama, pada proses penggempuran ada sisi dinding dari bangunan lama yang dipertahankan yaitu sisi dinding sebelah kanan dan dinding sisi belakang dari bangunan lama.
Banguna terdiri dari 2 lantai, lantai 1 akan dipergunakan sebagi ruang pelayanan dan transaksi sedang lantai 2 dipergunakan untuk ruang pengurus, manager, ruang tamu dan ruang meeting.
HEMAT DENGAN BATA KERATON PEMASANGAN BATA KERATON
Untuk pemilihan bahan konstruksi khusus pekerjaan dak lantai 2, pada bangunan ini digunakan bahan dari bata keraton, tidak di cor seperti biasanya. Dari sisi hitungan menggunakan bata keraton lebih hemat dibandingkan dengan cor konvensional (cor biasa).
Pembangunan gedung kantor KOPERASI SYARIAH “ ADIL SEJAHTERA” dilaksanakan kurang lebih menelan waktu selama 4 bulan.
CAT MINIMALIS WARNA MINIMALIS

Comments

Popular Posts